Popular Post

Posted by : rawianAnakMarkas

Kecantikan Box Photo merupakan jenis baru alat retouching digital. Adobe Photoshop Plugin ini memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah menghapus noda kulit dan bahkan keluar warna kulit? mencapai hasil yang konsisten profesional. Kecantikan Box Photo kulit menggunakan teknik yang canggih smoothing meningkatkan karya fotografer pada semua tingkatan.
Berikan bakat Anda makeover setelah menembak.The retouching Kecantikan Box plugin menyediakan fotografer dan seniman digital dengan cara yang mudah dan kuat merapikan kulit dan menghapus noda. Apakah itu digunakan untuk menembak glamor, potret senior atau hanya foto pribadi, Kecantikan Box Photo mencapai hasil yang konsisten profesional.Great fitur Kecantikan Box Photo.
Beberapa fitur yang praktis dan kreatif dari Kotak Kecantikan plugin meliputi:
Otomatis Mask: Tombol Auto-Mask secara otomatis membuat topeng yang mendasarinya.Smart Skin Smoothing: Sesuaikan efek penghalusan kulit dengan tiga kontrol Smoothing.Batch Processing: Mari Kecantikan Kotak mengatur dan merapikan masker secara otomatis untuk batch processing ratusan gambar.Pengendalian Mask: Membuat perubahan topeng dengan alat-alat canggih Mask (meskipun pada umumnya Anda tidak perlu!).Detail Menajamkan: Gunakan kontrol fine-tuning untuk melestarikan rincian penting seperti rambut, bulu mata dan perhiasan.Tambahkan Tekstur: Kembalikan tekstur kulit, seperti struktur pori, yang dapat hilang karena smoothing.Super-Fast Pengolahan: Kecantikan Box menggunakan GPU dan nVidia s CUDA untuk meningkatkan kinerja render?.
The Beauty Box Photo alat.Kecantikan Box Photo sangat mudah digunakan. Tombol Auto-Mask secara otomatis akan memutuskan daerah kulit halus. Anda menyesuaikan pilihan Smoothing dan membiarkan kulit retouching plugin melakukan sihir. Yang sangat sedikit bekerja untuk hasil besar. Berikut ini adalah gambaran dari kontrol dalam Kecantikan Box.Tombol Auto-Mask.Tombol ajaib: Auto-Mask. Di sinilah karya nyata terjadi, namun Anda hampir tidak perlu melakukan apapun. Auto-Mask diaktifkan secara default, jadi ketika Anda melamar Kecantikan Box. Ini berjalan jenius masking dan tokoh keluar daerah kulit halus, menciptakan masker dapat diedit di sepanjang jalan.
Klik Analyze Frame untuk sampel bingkai dan menetapkan nada kulit yang akan merapikan seluruh rekaman Anda. Bergantian, klik Analyze Semua untuk mengatur beberapa frame sebagai titik sampel. Ini adalah proses otomatis yang memberikan hasil yang bagus.Kulit Smoothing kontrol.Kulit Smoothing kontrol bekerja sama untuk kelancaran lebih keriput dan noda di warna kulit subjek Anda. Jumlah Smoothing adalah kontrol utama. Semakin tinggi Anda menetapkan Jumlah, kulit lebih merapikan subjek Anda akan mendapatkan.Edit dengan kontrol Mask.Misalnya anda ingin mengedit kulit otomatis pemulusan topeng? Hal ini mudah dilakukan. Klik Topeng Tampilkan tombol untuk melihat topeng Anda bekerja dengan. Gunakan Topeng Manual kontrol untuk menambah nilai warna kulit untuk menutupi bahwa Kecantikan Box dibuat. Ada juga Advanced Mask slider untuk menyesuaikan rentang warna yang digunakan.

hotfile
http://hotfile.com/dl/46850009/800bfd1/Beauty_Box_1.0_PS.rar.html
rapidshare
http://rapidshare.com/files/396086249/Beauty_Box_1.0_PS.rar

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Rawian Ank Markaz - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -